Cara Mudah Approve Google Adsense Melalui Indyarocks.com

Selasa, 22 Februari 2011

Indyarocks.com
Bagi teman-teman yang ingin me-monetize blognya melalui google adsense tapi akunnya belum juga di approve, tenang saja karena seperti kata pepatah "banyak jalan menuju ke Roma" dan kali ini saya akan memberikan tips untuk mendapatkan approve dari google adsense dengan cepat melalui Indyarocks.com tapi sebelumnya saya ingin mengucapkan terima kasih kepada sobat saya Pradisz Wardhana yang telah memberikan tips ini dan hanya dalam waktu sehari saja akun adsense saya sudah di approve.

Approve Google Adsense


Saya akan memberikan sedikit penjelasan tentang Indyarocks yang merupakan situs jejaringan sosial atau social networking yang berasal dari india. Dan melalui situs inilah kita akan mencoba mendaftar ke google adsense, untuk mempersingkat waktu berikut langkah - langkahnya.

Buat akun di Indyarocks.com

Untuk mendaftarkan akun google adsense (selanjutnya akan saya sebut GA) melalui indyarocks.com, kita harus join dulu dengan situs ini tapi dengan email yang belum dibanned oleh GA. Jadi sebaiknya disarankan untuk membuat email baru di gmail.com sebelum join dengan Indyarocks. Berikut adalah persiapan sebelum mendaftar :
  • Artikel bergambar dalam bahasa inggris minimal 2 artikel dan ingat gambarnya harus berhubungan dengan artikel anda dan juga harus artikel yang original tapi jika tidak bisa membuat artikel bahasa inggris tips dari saya yang juga telah saya gunakan adalah cari saja di artikel direktori. hehehe :D
  • Persiapkan minimal 10 foto untuk diupload nantinya.
Jika persiapannya sudah lengkap, mari kita lanjut.
    1. Buat akun baru di Indyarocks.com dan lengkapi pendaftaranya.
    2. Cek inbox email anda yang berisi link konfirmasi untuk mengaktifkan akun.
    3. Setelah akun anda di konfirmasi maka sekarang anda sudah bisa login.
    4. Lengkapi profil anda dengan cara edit profil dan lengkapi semua formnya termasuk foto profil hingga indikasinya mencapai 60% lebih. Penting !
    5. Upload foto yang telah dipersiapkan sebelumnya dan buatkan albumnya. Penting !
    6. Buat sebuah blog di Indyarocks dengan cara klik tab Blogs --> Write Blogs lalu isikan dengan artikel yang telah dipersiapkan tadi. Penting !
    7. Klik tab Profile --> My Profil dan tepat dibawah foto pic anda klik Earnings (Google AdSense).
    Langkah 1 -6 harus sudah anda lakukan sebelum melanjutkan karena jika tidak ketika anda klik Check Eligibility maka anda akan mendapatkan pesan seperti ini "Oops. You are not eligible" tapi tenang sob ikuti saja petunjuk dan persyaratan yang diminta pada pesan tersebut. Jika sudah lengkap, mari kita lanjutkan.

    Cara Buat Akun Google Adsense Lewat Indyarocks.com

    1. Kembali ke tab Profile --> My Profil dan tepat dibawah foto pic anda klik Earnings (Google AdSense)
    2. Klik Start Earning lalu Next
    3. Pada "Do you already have a google adsense account?" klik No
    4. Masukkan alamat email yang belum pernah di banned dan klik Next
    5. Cek inbox email dan buka dan klik email yang berisi link untuk pengisian data GA
    6. Isikan dengan benar data -data anda dan jangan lupa untuk mencentang Yes, allow indyarocks.com to acces my account lalu klik Submit Information
    7. Setelah itu akan dibawa ke halaman konfirmasi kebenaran data dan pembuatan akun GA lewat Indyarocks.com, klik Create Account.
    8. Centang I Accept lalu klik submit.
    Stelah semua langkah diatas telah anda lakukan maka sekarang tinggal menunggu tim GA untuk mereview permintaan dan kemudian mengapprove akun tersebut tetapi alangkah lebih baiknya lagi jika sambil menunggu, anda menambahkan artikel dan foto ke akun indyarocks, yah untuk jaga - jaga sih. Pengalaman saya ketika mendaftar melalui Indyarocks hanya memakan waktu sehari saja akun saya sudah diapprove.

    Semoga dengan tips tentang Cara Mudah Approve Google Adsense Melalui Indyarocks.com ini bisa membantu anda untuk mendapatkan akun di GA.

    Selamat Mencoba !

    Dapatkan update terbaru:
    * Cek email konfirmasi untuk berlangganan yang telah dikirimkan ke email anda

    46 komentar:

    MARLIF mengatakan...

    Tapi yang kenapa disini gak dipasang iklan dari GA? apa karena belum punya account GA atau karna.....


    22 Februari 2011 pukul 10.08
    Reinz mengatakan...

    @marlif: kan iklan GA gak dijinkan tampil di blog bhs indo walaupun pake segala trik.. coba liat scrshoot diatas gan tuh dia buktinya adsenseku di approve, kalu belum cukup, cb cek blogku yang bhs inggris http://carscollect.blogspot.com/ tapi blognya masih baru mas.. hehe :D

    Unknown mengatakan...

    gan ane ikut sebarin info ini ke bloger lain ene copas ya


    22 Februari 2011 pukul 12.10
    Reinz mengatakan...

    @taufik: boleh ajha gan asalkan link sumbernya ke posting ini ditambahkan dan harus dofollow yah..

    Warna Tulisan mengatakan...

    tips yang menarik dan sangat detail, ijin dicopas dulu sahabat, salam.


    22 Februari 2011 pukul 23.10
    Reinz mengatakan...

    @warna tulisan: jgn lupa link artikel sumbernya yang dofollow yah..

    raseco mengatakan...

    Manstap gan inpohnya..keep earning gan :)


    23 Februari 2011 pukul 11.24
    moenas mengatakan...

    wah penting banget neh brow, ane udah 3 kali tapi masih juga blum di app T_T


    24 Februari 2011 pukul 17.50
    hanya mengatakan...

    tapi sekarang2 ini peratiran GA makin teliti aje, moga2 dengan cari ini bisa yeah


    24 Februari 2011 pukul 17.50
    Majalah Masjid Kita mengatakan...

    http://carscollect.blogspot.com/ cuma bermodal 2 postingan aja mas?!?!?


    24 Februari 2011 pukul 19.29
    Reinz mengatakan...

    @raseco : lanjut sob.

    @moenas & @hanya : coba aja tips diatas gan.. keep blogging !

    @majalah masjid kita: iya gan, belum sempat update lagi. :D

    Rizkyzone mengatakan...

    kalau adsen saya tidak menggunakan Indyarocks.com, ok deh akan coba saya daftar di sini tentinya saya harus bikin dulu emailnya, lam kenal sekalian saya followdan saya senggol juga anunya


    24 Februari 2011 pukul 22.51
    Reinz mengatakan...

    @rizky2009: ok dah thanks follownya n senggolnya asal gak berlebihan.. :D

    simon melki mengatakan...

    Trims wat infonya bro ,,, salam blogger palu balik ,,, :)
    sama2 torang nak palu ...


    25 Februari 2011 pukul 17.50
    simon melki mengatakan...

    ane di jalan towua ,,, lrg.malaya( di belakang kampus STIK-IJ) ,,, dekat donk klau gitu ..:)


    26 Februari 2011 pukul 08.04
    Tips Blogging dan Bisnis Online mengatakan...

    nah ini bagus banget infonya. Saya copy2 dikit ya artikelnya. Siaoa tahu bermanfaat untuk pembaca blog saya.


    27 Februari 2011 pukul 22.51
    r10 mengatakan...

    adsense bisa kok keluar di blog bhs indonesia, tapi nilai kliknya kecil


    3 Maret 2011 pukul 20.22
    Majalah Masjid Kita mengatakan...

    bisa gak untuk yang berbahasa indonesia?!?!?!


    8 Maret 2011 pukul 23.58
    blokbuzz mengatakan...

    kayaknya g bisa makanya perlu jasa pihak ke 3 untuk blog indonesia


    11 Maret 2011 pukul 16.22
    Web Desainer Surabaya Freelance mengatakan...

    mantap info-nya bos..


    12 Maret 2011 pukul 10.07
    frenky mengatakan...

    salm knal bos...
    saya masih baru ni gan.. gmana cara bwat blog yang evisien dan gratis ya gan?
    trus gmana cara buwat blog dofolow


    13 Maret 2011 pukul 21.05
    solusi sehat alami mengatakan...

    wahh bagus gan...
    mkash infona....


    13 Maret 2011 pukul 21.07
    INSICO mengatakan...

    good.. nice inpo


    23 Maret 2011 pukul 12.26
    arsega mengatakan...

    saya udah coba tapi belum berhasil :( ada alternatif lain gk bang


    13 April 2011 pukul 03.11
    Unknown mengatakan...

    cara pasang GA nya gimana bozz ??


    21 Mei 2011 pukul 16.44
    Pratamazlankerz mengatakan...

    @ Mas Reinz:waduh, kok tetep susah ya mas,pake cara biasa gagal 7 kali, dan saya udah 3 kali dengan cara Indyarocks tetep gagal, tolong donk mas, beri saran,saya sangat ingin gabung adsense, truz foto yang harus diupload itu foto kita sendiri atau apa si....


    1 Juni 2011 pukul 19.16
    Zey mengatakan...

    nice info gan, cma aku mo nanya nih, akun GA ku dah di banned. trus klw aku dftar di indyarocks di approved, apa bisa di pasang lagi di blog yg prnah di banned? thx sob...


    9 Juni 2011 pukul 22.28
    bisnis pulsa elektrik paling murah mengatakan...

    yuup, yang saya tahu banyak caranya, makanya ada yang membuat jasa pendaftaran GA, ternyata pake cara ini. Baru bulan kemarin saya mengetahuinys. siip bos, nice infonya.


    25 Juni 2011 pukul 17.04
    chang mengatakan...

    hmmmm,, boleh di coba,, kalo berhasil saya comment lagi disini,, thx


    30 Juni 2011 pukul 20.03
    chang mengatakan...

    berhasil boz,, thx


    5 Juli 2011 pukul 18.49
    Anonim mengatakan...

    gan klo udh di approve itu account indyarocks kita apus account adsense-nya ikut ke apus kaga...???
    soalnya klo udh dapet account adsense-nya kan gag di pake lagi account indyarocks-nya,,


    17 Juli 2011 pukul 01.19
    Unknown mengatakan...

    Gan...
    Ane udah coba 2x neh bikin akun dan daftar lewat indyarocks..
    Foto yang gw yang pertama ane upload foto cuma 12 biji dan tulis posting dengan kreasi sendiri. tapi di tolak mentah2 karena alasan akun ane sepi pengunjung. Terus Ane langsung bikin baru dan upload foto hampir 50 biji serta bikin posting sebanyak 2 biji sehari, kira2 4 harian, google kembali tolak aplikasi ane dengan alasan posting ane kurang bermutu.. Apes bgt dah...

    Nah, sekarang ane udah bikin lagi akun baru. Kira2 klo langsung daftar ada pengaruh gak neh gan sama akun yang kemaren. ne akun kan baru 2hari ane bikin. apa bisa di aprove. karena setau ane kan persyaratan dari si oom google, website atau akun yang di daftarin tu umurnya minimal harus 3 bulan..


    19 Juli 2011 pukul 02.20
    Info Terbaru mengatakan...

    Wah mantab triknya gan, sangat detail dan jelas.


    24 Juli 2011 pukul 07.02
    Unknown mengatakan...

    Ane juga masih bingung,ane punya 2 akun di indyarocks. Yang satu dah 5 post 1 yang pakai inggris,dan 10 gambar lebih. Upgrade 93%,tapi pakai akun lama. 1 lagi 12 gambar pakai akun baru,tapi post 1 ingris. Kalau baca ko gampang gitu ya,ini ane balasan nya Oops saja. Eumh belum waktunya x yah. Trus gan,cara masukin no mobile yang valid gimana ya?


    12 September 2011 pukul 00.43
    xamthone plus mengatakan...

    boleh juga nie d coba....
    makasih atas informasinya


    22 September 2011 pukul 14.51
    yoetama mengatakan...

    sayang katanya cara pake indyarock menjadi tidak semudah ini, tapi untung masih ada cara lain,


    20 Desember 2011 pukul 21.05
    ardes mengatakan...

    Udah ane coba gan, ternyata berhasil....
    Thaks infonya ya....


    9 Januari 2012 pukul 11.31
    Gambar Motor 3000 mengatakan...

    Saya juga sempat bikin akun di Indyarocks, bahkan 2 akun, dua-duanya coba saya daftarkan untuk bikin akun adsense, hanya dalam 1 s/d 2 jam, di Indyarocks kedua akun saya tsb sudah dalam status :

    Your association with Indyarocks is Active
    Your Google AdSense account status is Approved

    Membaca ini, saya berpikir GA sudah diaprove 100%!!

    Kemudian saya buka email, ternyata statusnya belum diaprove 100%, spt nya disuruh menunggu sekitar 4 hari.
    Lalu saya klik link menuju ke akun google adsense.

    Ternyata betul, waktu saya masuk ke akun google adsense, disana tercantum:

    = Your application is still being reviewed. You will see only the background of your webpage instead of live content ads until your account has been fully approved =

    Berarti blom di approve 100%
    Saya sudah menunggu hampir 10 hari, status blom berubah.

    Ada komentar, penjelasan, atau temen-2 ada yg mengalami kasus yg sama?


    3 Februari 2012 pukul 09.42
    Abed Saragih mengatakan...

    Terima kasih udah berbagi.


    6 April 2012 pukul 22.43
    Obat Penyakit Kista mengatakan...

    Saya tunggu yah artikel yang menarik lainnya..
    _oiya bila bias jarak antara artikel yang satu dan lainnya jangan terlalu jauh agar kami tidak perlu menunggu terlalu lama untuk menikmati artikel selanjutnya.
    :D


    13 November 2012 pukul 15.48
    iklan baris online mengatakan...

    salam kenal gan, ijin emnyimak artikelnya,makasih


    15 April 2013 pukul 19.18
    yudi mengatakan...

    terimakasih iformasi yang bermanfaatnya semoga sukses terus.


    24 Juli 2013 pukul 16.51
    ami mengatakan...

    luar biasa sekali sangatbermanfaat informasinya... terimakasih banyak atas informasinya... semoga suksesnya....


    23 Agustus 2013 pukul 12.52
    Unknown mengatakan...

    wah ini yang saya cari-cari selama ini. thx ya gan
    http://jobinfomediaa.blogspot.com/


    25 November 2013 pukul 21.39
    nathan mengatakan...

    terimakasih banyak atas informasi anda mengenai adsense.. berguna sekali..


    1 Februari 2014 pukul 05.22
    Launch Business in Delhi mengatakan...

    Very informative, keep posting such good articles, it really helps to know about things.


    19 Februari 2015 pukul 14.51

    Posting Komentar

     

    Info

    Pengikut

    Earn Money ($$$)

    © 2010 Tutorial Blog Gratis | Wordpress | Blogger All Rights Reserved Thesis WordPress Theme by Hack Tutors.info